Selasa, 22 Maret 2016

Pinjaman Cepat Jaminan SHM / SHGB dan BPKB wilayah Tangerang


Persyaratan Kredit Jaminan Sertifikat Hak Milik (SHM) atau Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

1.        Fc KTP pemohon Suami- Istri yang masih berlaku
2.        Fc Kartu Keluarga
3.        Fc Surat Nikah / Fc Akta Cerai (jika sdh berpisah dgn pasangan)
4.        Fc SPPT PBB atau STTS
5.        Fc SHM atau SHGB atas nama Pemohon atau Pasangan atau Anak Kandung.
6.        Memiliki Sumber penghasilan yang layak dibuktikan dengan SLIP GAJI atau DATA USAHA (Siup, TDP, SKDU, dsb) jika wiraswasta
7.        Fc Transaksi Rekening Tabungan 3 bulan terakhir




B. Bocoran Sukses Persetujuan Pengajuan Kredit

Sebagai bocoran agar pengajuan kredit bisa berjalan lancar dan disetujui adalah:

1.   SID (Sistem Informasi Debitur) atau BI Cheking jika ditemukan pinjaman di Bank lain statusnya LANCAR.

2.   Tempat bekerja atau tempat usaha bisa diverifikasi (bisa di cek).

3.   Maksimal penghasilan yang bisa dijadikan angsuran adalah maksimal 35% dari total penghasilan, misalnya total penghasilan adalah 10 Juta maka yang bisa dijadikan angsuran adalah 3,5 Juta. Berdasarkan angsuran tersebut bisa dipilih tenor atau jangka waktu yang sesuai.

4.  Saran kami, tunjukkanlah kemampuan keuangan anda secara maksimal. Jika pasangan anda juga bekerja / memiliki usaha maka tunjukkanlah datanya. Karena jika data keuangan anda minim, kemungkinan tidak mendapatkan plafon dana yang diinginkan atau bahkan DITOLAK.

Semua proses tersebut dilakukan agar pembayaran angsuran dapat berjalan dengan lancar sehingga dana dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat. Nah nantinya apabila membutuhkan kembali untuk pembiayaan atau pinjaman atau kredit lainnya di Bank kami maupun Bank lain dapat mudah disetujui. Amin


C. Urutan Proses Pengajuan Dana Kredit Jaminan SHM / SHGB:

1.   Hari ke-1 : Persyaratan tersebut diatas dijemput sekaligus survey ke rumah Bapak/Ibu untuk mengisi formulir yang disediakan oleh Bank dan memfoto Jaminan. *Survey tambahan akan dilakukan oleh analis untuk pinjaman jumlah tertentu.

2.   Informasi apakah permohonan disetujui/tidak adalah sekitar 2-3 hari kerja dari BERKAS LENGKAP.

3.   Hari ke-4 : Jika disetujui maka akan diberitahukan segera, dan sertifikat asli agar dibawa ke Bank kami untuk cek ke BPN (Badan Pertanahan Nasional) untuk mengetahui keaslian Sertifikat maupun status tanah ada masalah atau tidak, jika hasilnya sudah oke bisa dilakukan akad kredit dan pencairan dana dengan membawa dokumen Asli : KTP, KK, Surat Nikah, SPPT PBB, untuk dicocokkan dengan data fotocopy-nya.

4.   Angsuran ke-1 (pertama) mulai dibayar 1 bulan kemudian.

5.   Demi kelancaran silaturahmi, mohon Bapak/Ibu dapat melakukan pembayaran angsuran tepat waktu setiap bulannya.




BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI STAFF RESMI KAMI
BPR PRIMA KREDIT MANDIRI
wilayah JABODETABEK

(021) 5533902 / 5533903

www.bprpkm.co.id

5 komentar:

  1. Halo,
    Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri atau membeli mobil, rumah atau hutang Anda, jangan khawatir lagi karena Anda telah mencapai pinjaman yang benar. Perusahaan untuk solusi keuangan Anda di perusahaan pinjaman BRIAN CHAMBER dimana pinjaman nyata diberikan kepada semua individu terlepas dari kewarganegaraan Anda, inilah kesempatan dan kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan pinjaman perusahaan, dan segala jenis Pinjaman dengan suku bunga 2%. Terapkan sekarang !!! Ini adalah satu tahun lagi bagi Anda untuk menjalani kehidupan impian Anda dengan pinjaman yang baik untuk diinvestasikan dengan bijak. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui email: brianchamberloancompany@gmail.com
    FORMULIR APLIKASI:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Jenis Kelamin:
    5) Status Perkawinan:
    6) Pekerjaan:
    7) posisi di tempat kerja:
    8) Nomor telepon:
    9) Penghasilan Bulanan:
    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    11) Durasi pinjaman:
    12) Tujuan pinjaman:
    13) Tanggal lahir:
    Nyonya Brian
    CEO, perusahaan pinjaman BRIAN CHAMBER
    Email: brianchamberloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  2. Ibu saya, Monalisa lender loan "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia meminjamkan pinjaman dengan suku bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimum $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    Tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tidak ada cek kredit, kami
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi hutang, modal ventura,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    Bersertifikat dan terdaftar, kami mengasuransikan pinjaman maksimal
    Keamanan prioritas utama kita,

    Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke banyak klien kami
    Dan akan memakan waktu maksimal 12 jam kerja dan anda
    Garansi untuk mendapatkan dana, jika anda berminat, silahkan isi
    Keluar Aplikasi Pinjaman Peminjam dan kirimkan kembali kepada kami lebih lanjut
    Proses.

    Informasi Peminjam (Bidang informasi yang dibutuhkan tampil dalam huruf tebal).
    Nama lengkap):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami menunggu kabar dari Anda segera.
    Hormat kami
    Monalisaloancompany

    Hubungi kami via email kami monalisaloancompany1@gmail.com

    BalasHapus
  3. Nama saya Diane Walton dari Georgia, Amerika Serikat. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang dalam kelompok ini untuk mencari pinjaman yang sangat hati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial dan saya memutuskan untuk mendapatkan pinjaman dari Man di Meksiko dan saya scammed. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya untuk sebuah perusahaan investasi Global Investment Finance yang sangat andal dan terpercaya, yang meminjamkan jumlah pinjaman sebesar $ 10.000 tanpa tekanan sebesar 2% yang merupakan tingkat bunga yang terjangkau bagi saya.

    Setelah mentransfer kredit ke rekening bank saya, saya merasa terguncang saat memeriksa saldo rekening bank saya dan mendapati bahwa jumlah yang saya terapkan telah langsung ditransfer ke rekening saya dengan Global Investment Finance tanpa penundaan. Untuk ini saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mudah mendapatkan pinjaman tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman asli, hubungi Global Investment Finance melalui email: info@globalinvestmentfinance.net. Anda semua bisa menghubungi saya di email saya: dianewaltonten88@gmail.com dan Mr morgan yang mengenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Global Investment Finance, dia juga mendapat pinjaman baru dari Global Investment Finance Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: morganlarson88 @ gmail Sekarang,

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Saya ingin bersyukur kepada Tuhan karena menggunakan Global Investment Finance untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Tuhan terus memberkati Global Investment Finance dan terus menggunakan perusahaan tersebut untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  4. kesaksian!!!
    Nama saya Novi setyaningsih dari kota megalang, indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang dalam kelompok ini untuk mencari pinjaman agar berhati-hati karena ada scammers dimana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kerugian finansial dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man in syngapore dan saya scammed oleh pria di syngapore. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal dan tulus bernama Mrs. Emiliana, pemberi pinjaman pribadi yang meminjamkan saya pinjaman dengan jumlah 700 juta tanpa tekanan pada tingkat bunga 2% yang merupakan bunga yang terjangkau. Tingkat untuk saya

    Setelah pengalihan pinjaman saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan telah dikirim langsung ke rekening saya oleh Nyonya Emaluasi tanpa penundaan. Karena saya berjanji kepada ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua itu bahwa Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setyaningsihnovi1990@gmail.com dan Mrs. Aisha bukafia yang mengenalkan saya dan bercerita tentang Mrs.Emiliana, Dia juga mendapatkan pinjaman baru dari Mrs. Emiliana Anda dapat Juga hubungi dia via email: mrsaishabukafia@gmail.com Sekarang, yang kesemuanya akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Emiliana untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Nyonya Emiliana dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  5. Kisah hidup sejati saya bagaimana saya mendapat pinjaman!
    Nama saya irawati dian dari kota usaha indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan semua rekan saya di warga indonesia yang sedang berkeliling mencari pinjaman, Anda hanya perlu hati-hati. Satu-satunya tempat dan perusahaan yang bisa menawarkan pinjaman adalah perusahaan pinjaman terbatas keuangan global. Saya mendapat pinjaman dari mereka melalui Ibu Emiliana, pemberi pinjaman global, seorang ibu dengan hati dan pengertian yang baik. Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lainnya adalah pendusta, saya menghabiskan hampir 10 juta rupiah di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi ibu Emiliana memberiku mimpiku kembali dengan jumlah pinjaman 620 juta.
     rupiah
    Saya menghubungi ibu Emiliana beberapa bulan yang lalu setelah pengalaman buruk saya dengan pemberi pinjaman palsu di phillippine, saya hampir meninggal saat kehilangan jumlah yang sangat besar pada pemberi pinjaman palsu tanpa mendapat pinjaman darinya, bisnis saya tercecer dan dalam proses penjualan saya harus dijual. Beberapa aset saya

    Jadi pada hari yang setia ini saya baru saja melewati blog pinjaman dan saya menemukan iklan pinjaman tentang ibu Emiliana yang telah membantu dengan baik kepada pelanggan lain, walaupun saya mengajarinya adalah sebuah penipuan, namun saya berhasil mengumpulkan keberanian dan menghubungi ibu Emiliana dan mendaftar Dengan jumlah pinjaman 620 juta dan setelah mendapat banyak pertimbangan atas formulir permohonan pinjaman yang saya berikan kepada ibu Emiliana, permintaan pinjaman saya disetujui dan saya diminta oleh ibu. Emiliana untuk mendapatkan sertifikat perjanjian pinjaman sebagai jaminan dan bukti bukti yang saya lakukan dan dalam waktu sekitar 2 jam, saya mendapat peringatan dari bank saya bahwa rekening bank saya telah dikreditkan dengan 620 juta rupiah, pada awalnya itu seperti mimpi ketika Saya mendapat peringatan, jadi saya harus pergi ke bank saya untuk memastikan dan uangnya ada di rekening saya.

    Jadi saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan seluruh indonesian bahwa ibu Emiliana adalah pemberi pinjaman asli dan ibu yang baik karena saya adalah saksi hidup pinjaman ibu Emiliana jadi saya saran semua orang indonesia yang membutuhkan pinjaman untuk mendaftar dengan ibu Emiliana via email: emilianawilson111@gmail.com

    Sekali lagi nama saya irawati dian dari kota usaha, di indonesia, anda juga bisa menghubungi saya via email: irawatidianna@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus

Nama :
Alamat / Lokasi :
No. HP Or WA :
Jaminan :

KANTOR KAMI

Jl. Imam Bonjol No. 71 E karawaci Tangerang 15113 T : 021-5533902, 5533903 F : 021-5524312 Kantor Pusat Jl. Curugsangereng Ruko L&#...